toko komputer cikarang selatan - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Sunday, June 25, 2023

toko komputer cikarang selatan

 Paling baru buat akhir 2022 udah jadi kayak tradisi ya akhir tahun toko komputer cikarang selatan  kita juga ada bikin video sejenis soalnya toko komputer cikarang selatan  nilai PC 



ini sekitar 80 juta kali ini saya belum hitung ini totalnya berapa nanti kita coba hitung barang-barang lah pas kita lihat partnya satu-satu kalau saya tebak sih harganya lebih murah ya soalnya harga pasaran PC udah turun mining crypto lagi ancur-ancuran sebelum mulai rakit kita coba benchmark pvb 4-nya dulu ini kita coba render satu video di Premiere kita export dan kita coba lihat time-nya berapa lah stopwatch 100% dan lama juga 100% 100% dan belum hilang 2 menit 22 detik ini iPhone ya terus hasil rel kereta tadi kami coba convert jadi apa gitu di handstrik dan dia dapat 4 menit 4 detik cakep catat kalau simpan r23 dia Rp25.000 sama silver 2000 lah ya di 3D Mark kita dapetin skor 18.300 ini grafis skornya ini sibuknya kira-kira di 18.000 kita gp-nya masih 380cie bagian pertama yang kita upgrade ada di casing-nya thank you ya MZ ini udah nemenin saya selama 5 tahun lebih Sekarang waktunya kita pensil nih karena udah ada port yang enggak nyala terus tombol powernya sudah agak Lost Ya makasih lah sekarang penghuninya kita bakal relokasiin Kalian beli Mall 11 dan XL u11 bukan mau 11 ukurannya lebih gede dia lebih lega buat nampung spek garang yang bakal Kita masukin ke dalam hari ini sama pastinya dia punya tampilan yang lebih fresh ya dia sini kaca semua terus dia warnanya hitam udah rog versi 5 walaupun saya enggak tahu maksudnya apa rojis A5 cuma kalau soal gaya saya enggak tahu ya bakal bersepeda atau enggak Soalnya ini ditaruh di bawah ini kamu yang nomor satu di atas ini Pampers kalau saya lihat desainnya ini mirip kayak casing PC pribadi saya cuma dia lebih kecil terus warnanya juga putih tapi sama-sama dari Ryan nih memang ini tombol-tombolnya ya Pisau ke depan mungkin ini bagian yang kurang Saya suka sih saya lebih color ke atas biar enggak banyak kesenggol tapi ya masalah editor sama ini ada stiker rojirtifikat ya ini keren-keren aja lah tapi kita nanti bakal masih beberapa waktu buat motherboard kita pakai dari MS punya ini chipset-nya z660 karbon wi-fi ini masih bisa kita pakai karena yang paling baru itu bisa compatibel sama ini juga Jadi enggak usah ganti motherboard ini udah bagus harganya 6,1 juta sudah support DDR 5 dan lain-lain ada wi-fi 6q terus ada apa gitu ya toko komputer cikarang selatan  udah pernah kita pakai tahun ini ya kita copot dulu hits yang dari keluar Master karena kita enggak pakai lagi kalau ram-nya masih kita pakai stiknya masih bisa pakai apa saja sekarang harga ddr5 lebih ramahkan sih walaupun Masih mahal ya cuma jauh lebih ramah daripada tahun lalu dulu saya beli satu keping kuning hijau ini namanya tim grup memori berpartise 2 * 16 giga 6.400 m dan lebar 5 saya beli 8,7 juta dua keping mahal banget jadi totalnya ini bisa 17 juta ya super super mahal dari 5 sekarang udah turun jauh 4,8 mahal harga sekarang ya gua beli 8 juta ini harganya jadi 4,8 * 2,5 ini dulu mahal karena barangnya lama banget ini enak di saya pakai wi-fi Black Pink ini satunya satu tangan jadi total 2 teras tapi kalau saya lihat sekarang harganya Rp2,5 Ya lanjut yang namanya upgrade PC generasi baru tentu saja harus upgrade prosesor juga dan saya tetap pilih install ya Soalnya ini juga harganya nih biru jadi kalau misalkan masak buat yang bisa jelas saya juga udah lihat review-review di luar di jaket juga mau bilang kalau performasi ya tapi buat produktivitas berasa sesuai sama tujuan fisik banget Jadi pas sudah mutusin buat lanjut pakai Intel saya coba ceritain tiga orang Indonesia dan kode di tim mereka langsung nyawerin teh kotak gede nih Saya belum lihat isinya nih cuma 


No comments:

Post a Comment

Popular