Mengatasi Nitro Pdf Tidak Mau Kebuka - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Saturday, June 30, 2018

Mengatasi Nitro Pdf Tidak Mau Kebuka

Mengatasi Nitro Pdf Tidak Mau Kebuka, pernahkah kalian menjumpai masalah ini nitro pdf tidak bisa dibuka saat pekerjaan numpuk tiba tiba nitro tidak bisa di buka,ini berlaku untuk semua aplikasi ya seperti pdf,outlock,ma excel dll




jadi ini juga terjadi di excel 2007,2010,2013 dan excel 2016 kasusnya begini ketika kita sedang mbuka file tiba tiba ada file yang tidak bisa kebuka.

penjelasan ini bukan karena file rusak loh ya,perlu di inget.penjelasan ini mengenai excelnya yang tidak bisa membuka bukan filenya.

solusinya bagaimana oya ini berlaku untuk nitro juga dan pdf,biasanya ini sudah kebanyakan membuka file pdf maupun nitro dan excel.

jika anda berada di wilayah cikarang saya rekomendasikan toko komputer terbaik di Dokter-IT
lalu bagaimana cara mengatasinya berikut caranya:
klik kanan pada tagsbar 

1. Klik Kanan Pada Taks Bar dan Pilih Taksbar lihat gambar
pdf tidak buka
taksbar
2.Cari file yang tidak bisa di buka maksudnya aplikasi ya disini saya contohkan nitro pdf.
solusi pdf tidak kebuka
pdf tidak kebuka

jadi ketika kita tidak bisa membuka file aplikasi maka segera klik kanan di taksbar bawah lalu pilih taksbar.dan kemudian cari aplikasi bermasalah klik end proses,jika aplikasi yang kebuka ada 10 maka 10 aplikasi tadi harus di end proses.

seharusnya jika semua sudah di close maka kini tinggal komputer atau laptop di restart ya kawan semoga tutorial pembelajaran kali ini bisa teratasi.


alasan kenapa aplikasi tidak bisa kebuka,biasanya karena file aplikasi sudah kebanyakan di buka,untuk aplikasi yang paling sering adalah Microsoft Outlock,excel dan pdf.

aplikasi yang dibutuhkan user untuk di buka lebih dari 3 panel .jika anda masih membutuhkan jasa kami,kami siap membantu anda,

untuk masalah ini kami juga memberikan support remot online jadi anda jangan khawatir untuk hal ini ya.

Dokter-It satu satunya it panggilan prefesional di cikarang dengan mengedepankan kepuasan pelanggan.

Artikel Terkait:
Jasa Website Cikarang
Service Komputer Cikarang
Daftar Toko Komputer cikarang
Ciri Ciri Ram Komputer Rusak

semoga artikel ini mampu memberikan solusi untuk permasalahan anda,harapan saya masalah anda terselesaikan.


suatu kebanggaan buat saya jika masalah anda teratasi,terima kasih sudah mampir jika artikel ini bermanfaat share ke fabook dan medsos kalian terima kasih.

3 comments:

Popular