Komputer Lemot | Service Lippo Cikarang - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Tuesday, June 19, 2018

Komputer Lemot | Service Lippo Cikarang



Komputer Lemot
solusi komputer lemot
solusi komputer lemot

Memiliki komputer lemot sangat menjengkelkan sekali, apa lagi kalau komputer mau kita gunakan urgent.huhhhhhhberasa ber asap nih kepala.


banyak faktor yang saya temui di lapangan kenapa komputer lemot.pernah suatu kejadian saya memiliki klien service komputer.beliau membawa komputer tepatnya laptop.

mas mau service laptop kata dia.

boleh mas bawa aja ke markas dokter IT jawabku. ok mas kata dia. kita [un atur scedule jadwal untuk service komputer beliau.

beliau service komputer ke Dokter-IT membawa 3 laptop yang mana setiap unit laptop kendalanya berbeda beda.

1.Komputer Lemot
2.Beliau membawa komputer super lemot

3.laptop yang beliau bawa embahnya lemot

pikirku rizki emang tak kemana,

mengatasi laptop atau komputer lemot harus sabar sekali, butuh waktu lebih untuk penangananya.

sebelum mulai kita harus petakan dahalu ini type kerusakan seperti apa?lemot kenapa?

ada banyak kenapa komputer lemot?

1.Prosessor
2.Overheating
3.Overload
4.Virus
5.Hardisk problem

dari ke-5 harus kita cek satu-satu dan ini sangat memakan waktu.

mengurusi komputer lemot memang membosankan seperti saya sering mendaptatkan klien dengan komputer super jadul dan super lemot.

saya sampai bingung nemu komputer dengan speck hardisknya aja cuma 2 gb kalau gak salah sama flasdisk aja kalah jauh saya pikir gimana cara install windows di hardisk segitu?

bagaimanapun saya harus profesional dalam menangani klien.karena klien adalah raja.

putar otak putar pant*t karena panas terlalu lama duduk mencoba mencari solusi yang tak kunjung datang.akhirnya coba coba tu cari windows yang size kecil n super kecil.

singkat cerita windows terinstall dan aplikasi seperlunya maksudnya standart dan selesai.



jadi intinya adalah ketika kita menemukan klien maka hargailah klien karena bagaimanapun kita hanya pelayan yang mencoba melayani sang raja.

pengin tahu gak kenapa saya menulis jasa service komputer cibitung,cikarang dan bekasi panjang lebar?

karena saya berharap nantinya blog ini bisa saya pasangin iklan.

Artikel terkait:
service komputer mm2100
jasa service komputer cikarang
service komputer deltamas
jasa pembuatanwebsite berkualitas
service komputer cibitung





No comments:

Post a Comment

Popular