Tips Membeli Laptop | Service Komputer Cikarang - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Saturday, June 30, 2018

Tips Membeli Laptop | Service Komputer Cikarang

Tips Membeli Laptop untuk pelajar,mahasiswa,pekerja dan gamers, dalam laman yang saya tulis di artikel ini tidak mewajibkan hanya memberikan opini atau saran.Dokter IT

banyak dunia maya beredar bahwa membeli  laptop baru takut tertipu dan sudah banyak yang tertipu.
Tips Membeli Laptop | Service Komputer Cikarang
Add captionTips Membeli Laptop | Service Komputer Cikarang 


ada banyak tips untuk cara memilih laptop yang sesuai untuk pelajar,mahasiswa,pekerja dan gammers.

apapun profesi kalian tips ini universal bisa di aplikasikan kesemua genre jadi semua apapun kondisi kalian bisa pakai tips tips ini.
berikut tips membeli laptop baru;

  1. Sesuaikan Kebutuhan jika kalian butuh hanya untuk mengetik misal jadi kalian cukup beli laptop harga kisaran 3 juta saja sudah cukup pastikan dalam pemilihan perangkat pembelian harus melihat dari segi kebutuhan dulu.saya contohkan padahalan anda hanya menggunakan laptop untuk menulis misalnya maka jika kalian beli buat yang gamers maka akan buang buang duit,sayang laptop tidak di pakai tapi di beli.kecuali kalian punya banyak kelebihan harta inipun saya tidak rekomendasi.
  2. Berapa Budget ketika kita ingin membeli laptop tentu hal pertama adalah financial kemampuan keuangan yang harus benar benar kita perhitungkan secara matang. membeli laptop kalau budget tidak sampai mau gimana lagi?.gak bisa apa apa kita,makanya seumpama kita memiliki budget 3 juta maka kita cari product yang harganya 3 juta terus kita bandingkan tu dengan brand lain mana yang paling sesuai baru kita putuskan untuk beli.
  3. Cara Beli dunia jaman sudah maju, cara beli laptop di bedakan menjadi 2 jenis yaitu offline dan online.saya sendiri lebih suka beli online kenapa?karena saya tidak punya banyak waktu untuk sekedar jalan jalan dan muter muter ke toko komputer yang letaknya tidak dekat dari tempat tinggal saya, namun jika kalian memiliki banyak waktu saya sarankan kalian beli offline mengapa karena kalau offline kalian bisa cek fisik barangnya sesuai atau tidak,saya juga kasih tips membeli online agar tidak tertipu.pilih laptop yang sudah ada pembelinya dan memberikan minimal 4/5 bintang seperti gambar ini
    beli laptop online
    beli laptop online
    dan mereka juga yang menjual laptop sudah ulasan positif akan hal ini lihat gambar
    ulasan laptop
    beli laptop ulasan bagus
    jadi tetap hati hati kalau belanja online meski belanja sekarang sudah di jamin aman akan tetapi kalau waspada tidak ada salahnya, jika punya waktu banyak saya rekomendasikan belanja ke amrkas laptop seperti harco manggadua atau ke pusat laptop bcp kalau di bekasi kalau di kota anda saya tidak tahu.
  4. Brand Ternama belilah laptop yang sudah punya brand besar di indonesia namun belilah yang barang legal jangan sampai anda membeli barang yang tidak resmi karena dari segi keseluruhan tentu akan negatif kecuali harga mungkin memang rendah (tapi inget rego nggowo rupo) paham kan.
  5. Compare dan review ke group tanya pada masternya kira kira brand a vs brand b dengan type xx dan xc bagusan mana dan pilih mana ya?nanti koment kalian akan di banjiri jawaban yang berbeda disinilah kalian akan di uji lagi untuk memilih,dan suara terbanyak bisa kalian pertimbangkan.
  6. Yakinkan setelah semua syarat terpenuhi barulah bissmilah beli dengan brand dan type ini saya jatuhkan pilihan semoga awet dan mampu memberikan konstribusi pada usaha atau pendidikan saya. nah kurang lebih demikian mohon maaf kalau masih ada kekurangan.jika anda mengalami kerusakan komputer mau service laptop apapun jenis kerusahan seperti laptop tidak bisa masuk windows bisa hubungi Dokter-IT.com akan memberikan solusi untuk anda di kontak;

Segera Hubungi Dokter-IT

WA: 0819-0869-5638


itulah seputar tips memilih laptop yang bagus untuk semua kalangan,untuk kerja pun dalam memilih laptop harus menyesuaikan kondisi pekerjaan,ada juga kerja yang hanya email saja (office saja)banyak juga yang kerja berat seperti desain dan engineer maka harus membutuhkan laptop dengan speck high atau tinggi.

kalau di tanya bagaimana speck yang bagus untuk laptop pekerja?kita lihat dulu profesi dia apa?inti dari semuanya adalah kebutuhan.jadi jangan bingung kalau bingun hubungi wa konsultasi ke say nanti saya bantu pilihkan.

Jenis jenis Laptop Menurut Fungsinya


  1. Low jenis laptop dengan speck law umumnya untuk pelajar yang mayoritas menggunakan laptop hanya untuk office (word,excel,pp dan outlock)jenis ini di rekomendasikan buat pelajar dan pekerja kantoran yang hanya admin biasa,yang biasa membuat laporan,excel biasa. prsessor yang digunakan masih low di bawah Core2duo
  2. Medium jenis laptop atau komputer ini biasa di gunakan untuk pekerja namun dengan intensitas yang padet dan komplikatet dengan rumus-rumus dan data semisal keuangan biasa specknya udah Core i3-Core i5 untuk prossesorenya.
  3. High Jenis laptop ini untuk pekerja dan gamers biasanya harga fantasis untuk membeli jenis ini prosessor yang digunakan Core i5 ke atas dengan ram 10 gb an.untuk segi spek sudah bisa di tanyakan lagi.
pandailah dalam memilih laptop sebelum membelinya.jika anda kekurangan dana dan ingin membeli laptop bekas belilah dengan teman yang anda kenal,atau belilah pada toko yang jelas secara offline dan minta garansi pemakaian.

waspada tidak akan pernah salah jadi hati hati ya.

semoga setelah membaca artikel ini wawasan anda terbuka dan kini anda tidak bingung dalam memilih laptop,inget kunci membeli laptop adalahkebutuhan jika harga sesuai kebutuhan belum sampai maka urungkan niat dan nabung lagi ya.salam sukses

No comments:

Post a Comment

Popular