Service Komputer Dan Laptop Metland Tambun tidak ada display ke monitor - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Thursday, June 28, 2018

Service Komputer Dan Laptop Metland Tambun tidak ada display ke monitor



Service Komputer Dan Laptop Metland Tambun tidak ada display ke monitor
service komputer metland tambun
service komputer metland tambun

Sebut saja pak kompi,pak kompi ini warga perumahan metland Tambun,perumahan yang deket dengan kampung cibuntu di cibitung itu lohhh.

Hari itu anaknya mengantar komputer ke Dokter-IT saya tanya komputer kenapa mas"kata saya", rumah pak "jawab dia" rusak kenapa, gak mau tampil di monitor info dari dia.

singkat cerita saya meminta yasudah mas komputer di tinggal saya nanti biar saya cek,karena saya tidak bisa langsung mengerjakan karena pekerjaan meumpuk.cek by cek komputer juga gak mau hidup.


indikasi komputer tidak display ke monitor adalah



  1. Ram Rusak
  2. VGA
  3. Mainboard
  4. Slot Ram
  5. Power Suply
untuk mengetahui mana yang kena harus saya cek satu satu tu komputer.

ketika saya cek ram dan ram saya coba cabut dari mainboard saya rasa ram msih bagus juga bersih tapi kenapa ya tanyaku dalam hati.

service komputer harus sabar dan bener bener sabar.

hari pertama saya coba melepas ram komputer namun tak ada perubahan setelah saya bersihkan,lalu saya tancapkan lagi,kemudian saya coba di power suplay saya cek power suplay juga ok,dan saya coba ganti tetap komputer tidak tampil ke display monitor.

hemmmm

puyeng juga kalau gini.saya coba cari satu satu otan atik kanan kiri ats bawah dansaya coba puter2 ganti cmos reset bios kok masih gak mau.duhhh jin mana nih yang nempel di komputer ini.

setelah semua saya cek saya putuskan untuk menunda di hari kemudian karena saya pikir waktu saya sudah kebuang banyak.

di hari kemudian kebetulan saya libur jadi pikiran agak kendor kali ya lalu saya coba lagi dengan power suplay baru saya dan saya coba cabut ram komputer lalu saya mengambil penghapus untuk saya membersihkan bagian lempengan kuningan ram saya bersihkan gosok gosok berulang kali dengan sabar dan hati-hati.

akhirnya dengan bacaan basmalah alhamdulillah komputer ketika saya nyalakan  duooooorrrrrrrrrrrrrrr komputer menyala dengan baik dan sempurna.

untuk komputer bisa menyala dans aya trial sekitar 1 jam apakah komputer itu benar benar normal dan akhirnya komputer normal

selesai urusan komputer kini lnjut laptopnya.

service laptop toshiba mati total. laptop toshiba mati total saya coba otak atik di keyword dan main charger dan lepas baterai akhirnya juga normal kembali untuk detailnya seperti ini;

karena kemugkinan laptop kurang daya maka coba dulu tips ini siapa tahu mujarap tanpa harus mengeuarkan biaya mahal


  1. Lepas Baterai
  2. Colokin power adaptor
  3. nyalakan tombol power bersamaan dengan power
  4. tekan dan tahan tombol power
  5. ulangi beberapa kali/3 kali
jika masih gak mau berrti laptop kalian kena ic powernya,saya harap komputer hanya kurang daya jadi tidak bisa ngangkat ke powernya.

Menerima Jasa Install Komputer dan laptop



No comments:

Post a Comment

Popular