Service Komputer DI Perumahan Deltamas Cluster Malibu - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Saturday, December 22, 2018

Service Komputer DI Perumahan Deltamas Cluster Malibu

Servis Komputer Dan Laptop Di Deltamas 0819-0869-5638

Hari ini saya dapat orderan Service Komputer DI Perumahan Deltamas Cluster Malibu di perumahan mewah di deltamas, saya baru tahu di dalam deltamas ada banyak perumahan cluster mewah di sana.

ya malibu cluster namanya perumahan mewah cukup besar cocoklah buat masa depan bahagia dengan keluarga,

malibu adalaha cluster perumahan di deltamas yang sangat mewah di dalamnya banyak sekali anggota TNI tinggal disana atau bertugas saya kurang paham.

menajdi jasa service komputer dan laptop panggilan sebenarnya tidak enak namun yang enak juga banyak salah satunya adalah dengan kita jalan dan ketemu orang bayak berarti kita tahu dan membuka diri untuk wawasan luas.

kembali ke topik saya melayani jasa service komputer dan laptop dan kebetulan beberapa hari sebelumya ada wanita cantik menghubungi saya.

apakah bisa service komputer dan laptop iya bisa jawab saya,


lalu kami atur jadwal untuk membeulkan komputer yang bermasalah tadi.

akhirnya deal kami sepakat di hari sabtu sore ya, karena hari senin-sabtu sebenarnya saya masih kerja sama orang jadi untuk kerja diluar saya harus diluar jam kerja.(maklum kebutuhan banyak)

langsung cerita ya saya akhirnya sabtu sore janjian dengan si embak tadi anak dari bapak suwandi pemilik perushaan besar PT.seraya .yang membutuhkan jasa komputer (Dokter-IT), iya nama tuan rumahnya adalah bapak suwandi beliau sangat santun sekali kami di layani dengan baik disana.terima kasih bapak.



dan selama maintenance komputer saya di temani saya rekan anak dari bapak suwandi atau famili mas adyt namanya beliau sangat ramah,santun dan supel sekali.

sesekali kami membahas masalah bisnis. ya bisnis keluarga mereka tentunya karena hal paling saya sukai dalam perbincangan dengan orang yang baru saya kenal adalah bisnis mereka apa dan bagaimana menjalankanya dari mana producnya dan kemana memuanganya (proses mereka kerja).

dan akhirnya saya sangat senang karena dari perbincangan itu saya di beri hadiah yang jauh lebih berharga adalah apa yang saya senangi jika ketemu orang baru.

terima kasih untuk keluarga bapak suwandi dan mas adyt.


Service komputer cikarang




kini jaman digital saya sendri memasarkan jasa service komputer melalui online.


5 comments:

  1. service komputer cibitung dan cikarang semangat

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah suka duka service laptop dan komputer berjalan lancar

    ReplyDelete
  3. solusi komputer masa kini 081908695638

    ReplyDelete













  4. service laptop cikarang utara

    service laptop cikarang selatan

    service laptop lippo cikarang

    service laptop terdekat

    toko komputer cikarang

    service laptop cikarang barat

    service center acer cikarang

    sodagar komputer

    ReplyDelete

Popular