Merakit PC 2023 toko komputer 081908695638 - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Sunday, June 25, 2023

Merakit PC 2023 toko komputer 081908695638

 wa 081908695638 toko komputer dokter it di sini lebihnya rp191.000 Ya anggap aja itu ongkir lah dari kemarin kan kita udah ngerakit PC 



yang harganya mahal-mahal tuh ada yang 40 juta lebih ada yang 30 jutaan dan dikomen-komennya nggak sedikit yang nge-request ke saya buat rakit PC dengan budget 8 sampai 10 juta Karena itu memang lebih masuk akal dan lebih masuk budget cuma saya mau kasih tahu dulu kalau rakit PC dengan budget 10 juta di pertengahan tahun 2021 ini hampir mustahil bisa dapat yang keren yang bakal bikin benar-benar puas itu hampir mustahil Kalau anda cuma ikutin harga pasaran kayak saya ya orang biasa lah enggak kenal orang dalam atau ada promo gila ya hampir mustahil saya 10 juta bakal terasa kurang harga komponen komputer itu lagi pada naik dan standar PC rakitan 10 juta di tahun lalu sama yang sekarang itu udah bakal jawab Makanya kalau Anda lihat video aku tentang 10 juta tahun lalu mungkin bakal bagus tapi kalau sekarang bakal agak susah ya awalnya pun saya pengen video ini budgetnya 10 juta ya Tapi setelah saya kasih-kasih tapi enggak bisa dapetin hasil yang sedap ujung-ujungnya saya kepalang turunin jadi 8 juta aja karena ada pertimbangan lain nanti semua part-part-nya bakal saya jelasin sambil rakit Kenapa saya pilih ini kenapa saya pilih ini kenapa ini siapa yang SMS lagi Wa yang ini bakal jadi video yang panjang dah jadi enjoy aja rileks siapin snack atau minuman gitu biar lebih asik saya sendiri udah siapin Secangkir Kopi Kapal Api spesial mix nih nih yang terbuat dari 100% biji kopi kualitas spesial penting nih biar ngerakit pc-nya bisa lebih semangat terus soalnya kopi Kapal Api spesial mix ini punya aroma dan rasa yang spesial bikin on dan fokus kalau rakit PC enggak fokus bisa-bisa ada yang salah dan malah jadi tambah lama ya mungkin di video ini durasi yang anda lihat di bawah cuma 30 sampai 40 menit tapi nyatanya mungkin bisa empat sampai lima jam di luar masih terang Mungkin pas selesai video ini bakal udah gelap kalau enggak ditemenin kopi bakal mudah dan kalau ada kopi Kapal Api spesial mix di meja gini sambil kerja rasanya kayak


wa 081908695638 toko komputer dokter it

 udah ahli banget sih Kayak udah pengalaman banget kopi Kapal Api memang jelas lebih enak sekarang kita mulai aja rakitnya ini saya taruh sisanya enggak sih di rakitan kali ini part-nya enggak banyak jadi saya taruh di samping aja sambil jelas-jelasin Kenapa saya milih ini kenapa saya memilih itu Oh ya ini saya mau kasih tahu dulu kalau kemarin saya beli semua part-nya di enterkomputer ini tempat saya enggak mau pusing pokoknya biasanya ini paling lengkap dan paling murah ini totalnya 8,191 yang kemarin saya juga simulasiin rakitan saya di enter komputer juga berikutnya yang bagus jadi ya udah enggak usah pusing lagi lah dan hasilnya menurut saya kalau saya dikasih 10 juta saya bakal pakai MD 3.400 ini ini ya Jadi ini CPU yang di dalamnya udah ada IGP ini gp-nya dia pakai Vega 11 di sini dia ada ketulis with Radeon sehingga 11 grafik udah enak buat main game di 720p kalau di sport bisa di 1080p Kenapa saya enggak pakai GPU khusus buat rakitan kali ini karena mahal enggak masuk budget yang bisa masuk budget 10 juta cuma GPU yang paling murah yang paling basic buat main game bisanya 10.50 itu harganya 3,5 juta lambung banget dari harga aslinya yang aslinya itu cuma satu setengah sampai dua juta itu GP 5 tahun loh pasar GP itu lagi enggak otak memang mending Evi aja tuh kalau ini bisa 1080p loh maka siluman putih bisa 1080p yang high frame rate-nya kira-kira sama jadi ya hemat 3,5 juta itu bisa dipakai buat nanti daripada kita paksain tapi bedanya enggak terlalu jauh jadi ya saya pakai ini lanjut ke motherboard di sini saya pakainya asrock b450mhdp ini saya enggak terlalu banyak Pusing ini harganya Rp1 juta menurut saya sudah pas banget sih di rakitan banyak orang yang pakai review ini ada yang pakai apa nilai Legends saya hemat Rp500.000 Yang penting dia bisa support di sini ada support RAM sampai 3.200 ada namanya itu apa SMP juga terus dia udah support ryzen sampai 5000 series Jadi kalau misalnya mau upgrade dia juga bisa dan ini nanti baru saya jelaskan kita langsung mulai rakit aja ya eview ini saya pusing sih milihnya eh sebelum akhirnya saya ada bandingin sama IP yang 10 400 eh iPhone 10 400 m terus ada bandingin yang sama Idris full 100 m ada ryzen juga cuma tetep aja dia bakal melambung ke 12 13 juta kalau misalnya mau pakai 105 putih kalau misalnya pas 10 juta bisa tapi ssd-nya Rp500.000 12 giga di sini jadi 1.8 giga terus RAM yang di sini jadi 8 giga doang menurut saya eh nambah 2 TB 450-nya dia ukuran micro ijx jadi bakal terasa kecil uh pengen baru pertama kali saya ngerakit PC dengan motherboard microitex kayak gini mungkin selanjutnya yang lebih Mini lagi ya Gua pernah Bang yang ini original juga ngomong-ngomong saya beli si rp3.400 ini dengan harga rp3,2 juta itu juga harga yang udah naik banget soalnya harga asli pasti launching 2 tahun lalu harganya itu 2,4 juta udah naik sepertiga malah sekarang pasaran ada yang 3,4 3,5 Gitu tapi untungnya diinter masih ada stop yang harganya rp3,2 harga GPU naik orang pindah ke eview alternatifnya EQ juga naik semuanya kena sih di dalam sini ada ular reguler dan di dalam sini ada size sekarang kita pasang dulu kayaknya ini bagian paling asik deh paling enggak berisik tapi oh tempatnya pas aja ketika udah masuk terpasang dan selesai yang di ryzen 5 3.400d buat yang sudah pengin komen banget Mending ini mending itu mending ini mending itu saya coba boleh tulisin di bawah rakitannya harganya berapa link-nya ke mana Kalau memang bisa jauh lebih murah dan jauh lebih bagus saya bakal update saya juga bakal terima kasih kalau ada yang kayak gitu keren banget kalau ada cara dapat yang lebih murah mungkin pakai trik saya dulu pas masih mahasiswa gitu cari saya ke kanan dulu belinya bekas dulu terus sampai nyari ke Tangerang terus nyarinya yang second tapi kelemahan second-nya kena di saya tv-nya masih oke kalau enggak salah waktu itu eee apa gitu Saya udah lupa buat ngerender Oke ekornya banyak tapi CDA yang saya pakai waktu itu dia aktiva sampai saya harus biar dia enggak full screen yaitu resiko biasanya kan si penjualnya enggak ngomong tapi habis itu saya kotak enggak bisa


wa 081908695638 toko komputer dokter it

 dikotak lagi ya Sekarang banyak sih yang jualan GPU second atau 4 second di grup Facebook banyak waktu itu saya lihat jual bekas atau sekenan dan truknya banyak kalau bisa masuk sana dan cari-cari yang bagus mungkin sekarang kita pasang ram-nya ini saya pilih Avengers bb4 2.8 giga 3.200 m3.200 megas ini penting karena kita pakainya etio semakin kencang siramnya dan gold channel wajib gold channel juga semakin bagus nanti kita bakal nutupin smp-nya biar dia bisa maksimal ini harganya Porter ini harganya satu setengah juta kalau misalnya tadi saya mau paksain pakai 105 putih kita harus dua kali empat doang dan ya 10 juta ini 8 juta ya ini motherboard-nya bisa masuk dua keping memori aja ya dan itu cukup karena buat budget 8 jutaan orang yang budgetnya ya cukupnya kayak gini sampai 4 pink dua kali dua kali dua kali dua ya Itu nyari masalah kita lanjut ini kita pasang ssd-nya ini udah nvm.tuh namanya Ada apa SPG xxx5000 5000 lah 5123 dari 8.200 Pro kalau misalnya tadi saya pengen yang paksain prosesor pos GPU itu saya cuma bisa dapat 28 giga doang dengan budget yang ada ya 8GB kita masukkan plastik kalau misalnya kita mau pakai 10.5 putih kita udah mau game yang agak berat dan timnya agak berat itu otomatis butuh ini yang lebih gede jadi kayak enggak masuk aja gitu Saya tambah lama tambah ngejelasin Kenapa saya enggak pakai video tambahan ini harganya yang ada tanya ini rp1.132.000 soalnya saya pengen pakai Vgen 1083 itu harganya murah sih cuma Tanyain ya zaman sekarang ya OS aja udah 40 giga Kalau enggak salah jadi 18 giga Kalau mau yang mungkin masuk 2 3 judul video game doang Mungkin ada yang bilang kan Bisa di-upgrade Bang gampang saya bakal balik lagi bedanya enggak terlalu kecil banget 3 jutaan 3 juta lagi Eh 1650 Kayak gitulah di sini juga ada motif-motifnya bagian depan sini tapi kelemahannya ya dia nggak ada kipas di bagian depan sini ya nanti kalau misalnya ada di tambahan 200-300.000 mungkin bisa ditambahin di sini tapi minimal dia udah ada kipas di sini dan di sini Kita juga udah dapetin kipas buat buang ke belakang itu udah jadi Lumayan lah ya ini minimalis kita dapetin tempelan filter magnet juga di bagian depan sama bagian atas enggak ada rgb-rgb-nya Iya memang saya enggak nyarinya yang kayak gitu di sini di bawahnya ada kayak semacam kaki dari karet Mungkin biar pas kita lagi pengen masukin motherboard atau lagi pengen ngerakit aja jadi enggak geser-geser dia bener-bener enak ya Ini kecil banget jadi pegang pakai satu tangan aja udah udah masuk yang banyak ruang misalnya kita mau taruh video yang gede banget juga bisa jadi tempat bagian kipas banyak banget yang bisa di-upgrade tidak di sini memang tema dari rakitan kali ini ya hemat budget pasnya aja secukupnya saja bisa main game dulu sambil nunggu rezeki di masa yang akan datang atau bisa 390 enggak sih Udah udah rakit PC yang baru lagi kalau ada budget seperti 390 buat PS view-nya kita pakai Corsair TV sendiri jadi ini cp450 450 ini cukup buat kalau misalnya pengen upgrade ke-16.54 saya cek kalau 1650 super itu cocok kalau misalnya kita mau pakai yang 450 watt aja Ini dari tadi saya lupa ngomongnya ini Eh ini x atau micro SD sebenarnya dari tadi saya ngomongnya benar karena dia ukurannya memang super-super kecil sampai lega banget di bagian bawah sini enggak usah banyak mikir pas bikin mounting motherboard-nya ya Kelemahan psq yang agak murah ini ya enggak mau keluar sama sekali harganya berapa buat psq dia harganya 659.000 kita bisa dapetin tisu yang jauh lebih murah dari ini buat 450 WhatsApp sama sekali enggak pengin kompromi kualitasnya kayak gitu ibaratnya kayak sumbernyawa dari si PC lah kalau misalnya kita main-main kasih yang kotor-kotor yang alirannya itu enggak bagus bisa-bisa semuanya rusak dan mau hemat malah lebih rugi lagi oke simpel ya yang kayak ginian enggak ada cowok kabel papan enggak ada GPU kabelnya Lebih dikit sayangnya ini enggak mau dollar kalau ini mau dolar bakal lebih rapi lagi jadi saya bakal ngerapiin dulu Kabel management-nya habis pakai langsung saja performa dari 3.400 J induktif dan lemari berdoa semoga dia langsung nge-pus ya Wih Oh ya karena saya enggak Eh pasang kacanya mungkin jadi kayak agak 


No comments:

Post a Comment

Popular