Tempat Service Komputer Terdekat Di Bekasi - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Saturday, September 21, 2019

Tempat Service Komputer Terdekat Di Bekasi

Tempat Service Komputer Terdekat Di Bekasi- Dokter-IT hadir untuk bapak dan ibu semua yang berada di wilayah kabupaten bekasi hingga karawang.
service komputer terdekat di bekasi
Akhir ini banyak sekali permasalahan laptop dan komputer seperti komputer  upgrate yang membutuhkan waktu sangat lama kadang berjam jam.

HUBUNGI KONTAK / WA "DOKTER-IT ; 0819-0869-5638"

Jika saat ini anda belum membutuhkan simpan saja no saya dahulu karena saya yakin suatu saat nanti anda membutuhkan service laptop dan komputer. itu pasti.


maka dengan ini kami hadir memberikan solusi komputer dan laptop anda khusus untuk anda yang tinggal di kabupaten bekasi dan karawang.
service fingerprint
service mesin absensi
Jika ada permasalahan dengan perangkat it anda seperti komputer dan laptop bisa di antar ke workshop kami 'dokter-it'.
service laptop cibitung
it panggilan dokter it
service komputer bekasi : kami toko komputer Dokter-IT sedia stock sperpart komputer sebagai berikut;
  • Ram 
  • Hardisk
  • CPU
  • Casing
  • Mouse
  • Keyboard
  • Speaker
  • dll

toko komputer cibitung
toko komputer
Anda bisa kunjungi Gallery Dokter IT Di laman Gallery Dokter-IT

Oya besok saya ada janji, tepatnya tangga 25-september 2019 salah satu perusahaan investor penanaman modal vaname di deltamas menghubungi team dokter it.

kami memang sudah sering melayani team user dari perusahaan udang vaname ini, ada berbagai masalah it yang sering saya koordinasi dan memberikan solusi atas masalah it yang di hadapi terutama laptop dan komputernya.

perusahaan ini terletak di perkantoran baru deretan BNI bank dekat SPBU di deltamas.

singkat cerita si mbak ini memberikan info kesaya mengenai error pada komputernya seperti berikut;
komputer rusak
error komputer
saat saya tanya beliau menginfokan bahwa komputer ini bermasalah saat komputer di pakai lama, lalu tiba tiba komputer bermasalah , masalah seperti apa seperti foto itulah masalahnya.

komputer hank lalu blank atau seperti tv rusak info si mbaknya.


oklah karena saya sudah merasa bahwa ini konsumen saya maka saya harus melayani dengan baik dan sebaik baiknya.

dan karena hari itu kendaraan saya tidak memungkinkan untuk membawa CPU yang riskan bermasalah jika membawa tanpa melihat aspek keamanan dan segi safety maka saya putuskan hari itu tidak bisa.

jadi intinya hari besok baru saya bawa tepatnya tanggal 26-september-2019. rencana siang hari saya kesana ambil unit CPU nya.



harapan saya dari permasalahan komputer ini cepat ter atasi karena komputer ini infonya sering hilir mudik tempat service dan toko komputer di cikarang.

semoga setelah komputer ini masuk service Dokter-IT maka masalah ter atasi dan user tenang dalam bekerja.

saat jarak memisahkan toko kompuuter dengan konsumen maka dokter it mendekatkan diri memangkas jarak antara service komputer dengan konsumen.

kami datang menjemput perangkat anda , saat perangkat normal maka kami akan mengantarkan kembali.

kami adalah toko komputer lengkap, jadi saat anda mencari perangkat sperpart bisa kunjungi website Dokter-it.com atau info ke kontak saya
Dokter it melayani service komputer di wilayah service komputer bekasi timur .


Melayani service laptop Cikarang untuk area: Cikarang, Pasir Sari, Cibarusah, Serang, Lippo Cikarang, Taman Sentosa, Vila Mutiara Cikarang
Jasa Service Komputer & Laptop di Lippo Cikarang Hub: 0819-0869-5638 dengan tukang teknisi handal siap datang ke tempat alamat anda
 Service di kawasan Lippo Cikarang dan sekitarnya, para pelanggannya adalah pabrik-pabrik kawasan Ejip, Delta Silicon, Jababaka


Dokter-IT Adalah Toko Komputer terlengkap dan termurah  yang meyani di berbagai daerah padat penduduk seperti;kawasan industri mm2100, kawasan industri jababeka, kawasan industri hyundai, kawasan industri GIIC , deltamas, lippo, cikarang, cibitung, bekasi dan tambun.


No comments:

Post a Comment

Popular