Sukses Upgrade Hardisk Di Pelanggan ruko El premio Mneggunakan Bahasa Cina - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Thursday, September 5, 2019

Sukses Upgrade Hardisk Di Pelanggan ruko El premio Mneggunakan Bahasa Cina

Sukses Upgrade Hardisk Di Pelanggan ruko El premio Mneggunakan Bahasa Cina

Seperti info saya kemarin soal service komputer di el premio deltamas.

akhirnya berjalan lancar.
service komputer ruko el premio
lokasi service deltamas

meski ada beberapa kendala saat saya coba install dan upgrade hardisknya.

beberapa kendala;

  • bahasa manusia
  • bahasa komputer
baru ini saya mendapatkan user dengan bahasa asing "dokter-IT" gak cuma orangnya yang berbahasa cina tapi saya juga mendapatkan komputernya berbahasa cina.

wah bingung juga saya mengalami ini.


service komputer el premio deltamas

menggunakan komputer dengan bahasa sehari hari mungkin tidak ada masalah namun jika kita menggunakan komputer dengan bahasa orang lain ini yang akan menjadi masalah besar.

disini saya harus upgrade hardisk di komputer dengan bahasa asing / bahasa mandarin atau cina. ada sedikit permasalahan saya ketika memilih systemnya.
partisi hardisk
partisi hardisk
di dalam kantor itu mayoritas orang bule / cina, tapi saya kurang paham dia kerja apa di kantor itu dan mengerjakan tentang apa?

Dokter IT melayani service di lippo cikarang seperti;
  1. upgrade ram
  2. upgrade hardisk
  3. keyboard
  4. lcd
  5. power supplay
  6. mainboard 
  7. dll
untuk anda yang memiliki komputer lemot bisa di tukar dengan komputer kami, anda bisa memiih sesuai dengan kemampuan anda.

 service komputer lippo cikarang
service komputer lippo cikarang








No comments:

Post a Comment

Popular