Servis Komputer Di Taman Puri Sentosa Bergaransai 0819-0869-5638 - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Sunday, June 27, 2021

Servis Komputer Di Taman Puri Sentosa Bergaransai 0819-0869-5638

 Halo perkenalkan saya dari layanan komputer untuk memperkenalkan diri jika Anda memiliki sesuatu tentang komputer

Servis Komputer Di Taman Puri Sentosa Bergaransai 0819-0869-5638

servis komputer di puri sentosa cikarang bekasi

Kami memiliki jasa instalasi komputer di Taman Puri Sentosa

Perkenalkan saya dari dokter-IT ingin menawarkan layanan komputer dan toko komputer semua suku cadang komputer seperti adaptor, router wi-fi, hub dan sebagainya Kami memiliki banyak cabang dan pemeliharaan untuk perusahaan Anda, silakan hubungi kami sesegera mungkin

Untuk anda semua yang memiliki pabrik dan kantor, terutama pengguna yang memiliki banyak komputer dan laptop, saya sarankan untuk merekrut kami karena kami akan meminimalkan pengeluaran internal anda, kami akan bertanggung jawab dan memberikan solusi untuk semua masalah komputer yang dihadapi di kantor. terima kasih

lokasi; puri sentosa

Pengalaman saya, secara internal ada beberapa atau bahkan banyak yang bermain, misalnya jika diminta untuk memesan item tertentu, maka dia akan marah, yang disebut harga sampel. Jika harganya Rp. 10.000, dia bisa mengaku ke perusahaan dengan harga Rp. 30.000. melihat itu di pekerjaan terakhir saya Sebelumnya saya bekerja di salah satu perusahaan di Deltamas dan saya pergi karena alasan itu saya tidak dapat melanjutkan dan melihat hal-hal buruk di depan mata saya jika teman-teman sekalian pemilik perusahaan mau

install ulang komputer

Apakah pengguna anda mengeluhkan kinerja komputer anda di kantor anda seperti lemot, lemot bahkan seperti siput, maka solusinya kami jamin komputer dan laptop anda akan bekerja kembali dengan maksimal, pasti ada kesalahan dalam penanganan komputer dan laptop anda sesegera mungkin, hubungi kami karena kami akan memberikan solusi terbaik bagi pengguna yang ada


1 comment:

Popular