Yakin IT Anda Jujur 90% bermain - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Sunday, July 12, 2020

Yakin IT Anda Jujur 90% bermain

Pada malam ini saya ingin berbagi informasi,,,jika pengadaan komputer masih lewat it internal anda maka saya yakin 90% ada main.

it support
apa ciri ciri it internal anda bermain?

simpel saya..bukankah anda tahu gaji it anda...terus amati gaya hidupnya? sesekali ajak ngopi apakah punya bisnis lain?

jika tidak dan gaya hidupnya aneh maka sudah jelas dia bermain dalam pengadaan.


it jujur

untuk it jujur maka percayalah surga menantimu.karena duit panas tidak pernah akan tersisa.

saya sharing demikian karena hati tergerak.......saya pernah melihat sendiri dalam perusahaan it internalnya bermain gila2 an.

bahkan laptop tidak layak menurut saya namun dia berkata baru. yasudahlah toh gak ada yg salah dalam proses perusahaan beli dan lewat jalur dia.


untuk perusahaan pintar dikitlah dalam pengadaan.....


semisal kerjasama dengan pihak ke-3 audit info hubungi dokter-it 081908695638.

selain audit kami juga menawarkan support it bulanan yang mana biaya sangat murah sekali.



No comments:

Post a Comment

Popular