Hati Hati Pengadaan Sperpart Komputer Oleh IT internal Perusahaan Anda - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Saturday, November 16, 2019

Hati Hati Pengadaan Sperpart Komputer Oleh IT internal Perusahaan Anda

WA: 0819-0869-5638 . Hati Hati Pengadaan Sperpart Komputer Oleh IT internal Perusahaan Anda, kenapa saya menulis artikel dengan judul begini?

banyak alasan tentunya kenapa saya menulis artikel ini, artikel ini saya tulis karena pengalaman saya bertahun tahun didunia it.

saat kita memiliki usaha tentu tidak lepas dari berbagai masalah,,,,karena pada dasarnya sebuah usaha selalu di imbangin dengan hal hal demikian.

untuk kalian yang ada di cibarusah saya rekomendasikan sekali bahwa dokter-it adalah toko komputer terlengkap di cikarang kalian bisa kesana lokasinya ada di perumahan megaregency serang baru blok p28 no 19. dekat sekali dengan delta silicon

Dokter IT

toko komputer

cctv

toko komputer murah

toko komputer megaregency

install laptop mega

usb toko komputer cikarang





berkah komputer


sodagar komputer


dokterit


dokterit



it panggilan

















































Sebelum jauh lebih dalam tentang Nakalnya IT maka saya ingin share jasa service komputer dan laptop wilayah bekasi,tambun,cibitung dan cikarang.
service komputer
jika anda seorang it tentu akan paham bahwa dunia IT sekalipun berpeluang untuk oknum nakal ini tentu akan terjadi di semua lini dari guru hingga ustad.

apakah semua ustad baik?tentu jawaban akan beragam ustad tidak baik juga pasti ada, disinilah dunia it , yang penuh dengan godaan.

mulai dari waktu hingga pengadaan komponent sperpart. it memiliki peran penting dalam perusahaan namun sering sekali di anggap remeh.

jadi istilahnya gaji it kalau di indonesia akan jauh di bawah gaji yang lain seperti pekerja yang kelihatan hasil dan target. sedang IT hanya support di belakang yang tidak akan pernah kelihatan hasilnya dan akan di desak jika ada masalah.

itu sudah lumrah sekali.


dan terkadang gaya hidup ini menular ke it, it itu paham gajinya pas pasan namun dia memaksa mengambil barang diluar kemampuan dia, akhirnya dia harus memutar otak untuk mendapatkan apa yang menjadi tanggung jawabnya.

alhasil gaji bersih dia tidak mampu menompang pengeluaran yang semakin besar, dan disinilah otak jahat muncul.

mulai dari hal kecil hingga hal besar akan dia lakukan demi menutupi kekurangan tadi. beda dengan ssaya, saya gajinya memang kecil sewaktu menjadi it namun saya memiliki pekerjaan luar yang hasilnya bahkan lebih besar dari gaji pokok saya.ya saya kerja luar di Dokter IT untuk sampingan.

dan saya tidak ngoyo harus memiliki ini itu, biarlah mengalir saja ,...karena saya tidak mau pusing hanya mikirin utang. tidak produktif banget sih.

mending saya memikirkan menjadi perusahaan dan toko komputer terlengkap di indonesia dengan keragaman produk.

agar Dokter IT mampu melayani masyarakat umum dengan baik baiknya. 



masing masing it memiliki keinginan yang tidak sama satu dengan yang lainya. yah begitulah dengan kemampuan mereka secara financial.

ada yang ngoyo untuk target sesuatu contoh tahun depan harus beli rumah, tahun ini beli mobil dll.

ini adalah cara salah dalam hidup "menurut saya". kenapa kita harus memaksakan kehendak jika allah belum kehendak bagaimana?

jasa audit alat IT
dan akhirnya it itu markup harga komponent dan sperpart padahal mereka sudah di gaji oleh perusahaan, disini perusahaan tentu akan dirugikan dan ini bisa bahaya untuk kelangsungan perusahaan.

itu pasti terjadi ketika pengeluaran seseorang melebihi dari kemampuanya maka segala cara akan di jalani.

saya melihat hal demikian tidak hanya 1 dan 2. posisi sulit untuk saya.

maka dari itu saya menerima jasa audit sperpart komputer di kantor anda. dan menerima konsultasi didunia IT.

ijinkan saya DokterIT menjalin kerjasama dengan perusahaan anda.

servicekomputer tambun
saya menawarkan jasa it panggilan untuk wilayah bekasi,tambun,cibitung dan cikarang

kami juga selain menerima audit IT juga melayani pemesanan server data di kantor anda.

saran saya hindari pembelian sperpart komputer dengan rekomendasi dari it karyawan sendiri karena akan ada sesuatu.



1 comment:

  1. ini terjadi di perusahaan anda.tidak percaya silahkan audit dengan team Dokter IT

    ReplyDelete

Popular