Jasa Recovery Data Hardisk Dan Memori Card - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Tuesday, October 29, 2019

Jasa Recovery Data Hardisk Dan Memori Card

Jasa Recovery Data Hardisk Dan Memori Card ,Banyak sekali kelalaian dalam pekerjaan . seperti data terformat dan terhapus.

jika demikian maka segera bawa ke Dokter-IT 0819-0869-5638 maka saya akan memberikan solusi terbaik untuk permasalahan pekerjaan anda ini.


terkadang untuk mengembalikan data itu tidaklah murah, bahkan di pasaran beredar 1 mb 1 ribu bayangkan jika data anda 2 gb berapa yang harus anda keluarkan.


namun di saya tidak semahal itu, recovery data hanya seperti biaya install windows saja kok gak beda jauh.

beberapa hari ini banyak sekali yang datang membawa memori mereka ke dokter it untuk membantu mengembalikan data.

seperti mas mas yang tadi sore datang bersama team dan teman temanya, mas ini kerja di AHM cibitung beliau sering foto foto dan mengabadikan moment cantik serta di simpan dalam memori card akan tetapi data dan foto fotonya hilang begitu saja.

lalu beliau meminta bantuan saya untuk mengembalikan data fotonya, dan saya bilang ke dia bawa aja mas ke Dokter-IT nanti biar saya cek, karena tidak semua permasalahan itu solusinya sama.

dan di bawalah memori bermasalah tadi ke saya, lalu saya cek dan ternyata benar datanya hilang. jadi tugas saya adalah bagaimana data itu bisa kembali lagi normal seperti semula.

Data penting terkadang tidak ternilai harganya, orang yang membutuhkan data terkadang berani membayar mahal karena nilai dari data itu lebih berharga.

seperti foto foto anak keluarga itulah moment yang tidak akan terjadi lagi di masa yang sama.

mengabadikan foto adalah hal penting sekali.menyimpan dalam memori maka kenangan itu bisa berbicara saat kita melihatnya lagi di lain waktu.

jual komputer ; https://www.dokter-it.com/jual-beli/komputer-perangkat-keras/cpu-gaming-dan-render-core-i7-2600-ram-8-gb-vga-2-gb-ddr5-gt-1030_i265

No comments:

Post a Comment

Popular