Service Samsung Jakarta - IT SOLUTION 081908695638

IT SOLUTION 081908695638

Dokter - IT adalah Layanan IT solusi Untuk daerah Kerawang,CIkarang, cibitung, tambun dan bekasi. WA : 0819-0869-5638. dokter it sudah puluhan tahun menangani permasalahan komputer dan laptop kami juga menyediakan IT panggilan silahkan hubungi kami secepatnya agar anda mendapatkan solusi terbaik.

test

Service Komputer Perum.Megaregency WA: 081908695638

Dokter-IT Pindah Alamat ke Perum.Megaregency cek kontak
BCA 3431375841

Saturday, November 3, 2018

Service Samsung Jakarta

Service Samsung Jakarta

Dokter-it kali ini akan berbagi informasi mengenai service center samsung jakarta. harapan saya artikel yang saya tulis bisa menjadi solusi dan memberikan solusi untuk permasalahan anda terhadap barang brand samsung anda.

kenapa dokte-it menulis artikel ini karena dokter it menerima banyak sekali informasi dan masukan tentang brand samsung mereka, terutama bagi mereka yang sedang mengalami masalah terhapa samsung mereka, artikel ini berlaku di seluruh indonesia ya jadi anda bisa temukan solusi disini itu harapan dokte-it.

Cara Pengaduan Layanan dan product Samsung;



  1. Telpon samsung di 0800-112-8888, untuk hp silahkan pakai no telp; 0800-112-7777, 021-56997777 itu untuk no telpon semoga dengan no telpon permasalahan anda selesai sahabat.
  2. Kirim email dan lengkap product link kirim email product
  3. Kirim Aduan dan informasi Via Email website email samsung jakarta
  4. ATau silahkan kunjungi alamat lengkap samsung di jakarta untuk pusat samsung
semoga anda bisa mendapatkan solusi atas permasalahan yang sedang anda hadapi dengan product samsungnya, oya infomasi ini berlaku untuk semua product sampung mulai hp,tv,gagdet dan lain sebagainya.

ketika barang electronik yang kita beli bermasalah tentu biaya akan membengkak sekian kali lipat, apakah netizen ada yang pernah mengalami barang baru tapi gak bisa di pakai, pasti pernahkan? inilah gunanya service center. apapun brandnya sama saja menurut saya semua pernah mengalami namanya problem.

untuk service samsung center sendiri banyak bertebaran di kota besar lainya. selain jakarta juga banyak contohnya di bogor, disana adek bisa jumpai yang namanya service center hp di bogor. 

samsung jakarta kini memberikan kemudahan sebagai service samsung pusat di jakarta, samsung menghadirkan pelayanan purna pakai atau barang yang mengalamai troble.

yang di jakarta adalah pusat service samsung sedangkan untuk pabrik samsung sendiri ada di jababeka raya, sampaing pt chemco harapan nusantara.

pabrik samsung jababeka
sumber gambar : google maps
Dokter-IT hadir memberikan pelayanan service laptop dan komputer, biasanya saya ber-operasi di ciakarang, namun jika anda punya product masih garansi saya sarankan untuk ke service centernya, contohnya jika tv,hp, dan laptop anda dengan brand samsung dan masih ada garansi saya sarankan untuk datang ke samsung center pusat di jakarta jika itu memugkinkan, namun sebelum ke jakarta sebaiknya telpon terlebih dahulu tanya dan konfirmasi apakah di daerah kota agan ada service center samsung.

kota besar seperti bogor, surabaya, jakata, batam, bekasi, malang dan jogja biasanya sudaha da service center samsung dan brand lain seperti hp.

dokter it sendiri menerima segala bentuk komputer dan laptop untuk di service, lokasi kami ada di cibitung.




No comments:

Post a Comment

Popular